Selasa, 03 September 2013

Hari Jadi PADAMAS-Forklift ke-20


Sejak tahun 1993 Padamas-Forklift dengan pengalaman dan keahliannya dibidang forklift khususnya forklift buatan Jepang sudah membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Dari pertama berdiri Padamas-Forklift dipercaya oleh Distributor Tunggal TOYOTA Forklift (PT. Traktor Nusantara) sebagai Dealer TOYOTA Forklift.

Pada saat itu Padamas-Forklift yang terdapat di Jl. Pangeran Jayakarta Jakarta, merintis bisnisnya dibidang pengadaan suku cadang unit forklift.
Saat ini Padamas-Forklift telah melebarkan bisnisnya dibidang :
1.       Part
2.       Service
3.       Unit (New/Used)
4.       Rental

Disamping itu Padamas-Forklift sekarang sudah berada dibeberapa kota di Indonesia seperti :
1.       Jakarta
2.       Cikarang
3.       Surabaya
4.       Pasuruan
5.       Salatiga

Bp. Willy Pangalela selaku founder Padamas-Forklift yang sampai saat ini masih aktif sebagai President Director senantiasa tetap fokus terhadap bisnis forklift di Indonesia.

Kami sangat bersyukur bahwa telah diberikan kepercayaan selama 20 Tahun untuk membantu para pengguna Forklift di Indonesia. Dengan usia yang semakin matang kami akan terus berusaha meningkatkan potensi dan kinerja kami untuk memberikan pelanyanan yang lebih baik kepada pengguna forklift di Indonesia.

Berikut beberapa photo perayaan  sederhana hari jadi PADAMAS-Forklift di beberapa daerah.




Padamas-Forklift
www.padamas-forklift.com

5 komentar:

  1. Mantab...
    Semoga Sukses Selalu!!!

    BalasHapus
  2. Semoga semua yang di targetkan bisa tercapai, menjadi exclusive dealer TOYOTA, Div Rentalnya dapat berkembang sesuai harapan Dan bisa bekerja secara Profesional menepati komitmen kepada karyawan dan customernya.

    BalasHapus
  3. Semoga sukses, dan karyawannya makin cantik-cantik

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami