Minggu, 16 Maret 2014

Konsolidasi PADAMAS-Forklift


Sejak tahun 1993 PADAMAS-Forklift sudah berdiri dengan nama PT. Pancadaya Manunggalsentosa yang siap membantu para pengguna forklift di Indonesia dalam hal penyediaan suku cadang yang berkualitas.

Seiring dengan berjalannya waktu cakupan bisnis PADAMAS-Forklift makin meluas, tidak hanya dibidang penyediaan suku cadang forklift tapi meliputi penyediaan :

1.            Part (suku cadang)
2.            Service (jasa perbaikan)
3.            Rental (penyewaan unit)
4.            Used unit (penjualan unit bekas)
5.            New unit (penjualan unit baru)

Efek dari meluasnya cakupan bisnis PADAMAS-Forklift maka terbentuklah affiliated company seperti :
1.            Padamas Putera Sentosa
2.            Padamasindo Surya
3.            Padamas Inti Sentosa

Yang mana perusahaan-perusahaan tersebut berdiri sebagai perusahan mandiri yang memiliki jajaran kepengurusan masing-masing dengan       PT. Pancadaya Manunggalsentosa sebagai holding company.
Dalam perkembangannya untuk menambah kesatuan dan kekuatan kami dalam menjalankan bisnis yang ada, maka kami rasa perlu adanya penggabungan semua affiliated company PADAMAS-Forklift.

Per Januari 2014 semua affiliated company seperti Padamas Putera Sentosa, Padamasindo Surya, maupun Padamas Inti Sentosa akan dilebur menjadi satu nama yaitu PT. Pancadaya Manunggalsentosa (PaDaMas) atau yang nantinya akan disebut dengan PADAMAS-Forklift .
Semoga dengan menjadi satu nama dan satu kepengurusan akan membuat PADAMAS-Forklift  semakin solid, kokoh, dan lebih siap membantu para pengguna forklift di Indonesia.

PADAMAS-Forklift
RENTAL-UNIT-PARTS-SERVICE 

1 komentar:

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami