Minggu, 07 Juli 2013

Customer Gathering Toyota Forklift (Launching New Product)


Pada hari Kamis, tanggal 04 Juli 2013 bertempat di Grand ballroom Kelapa Gading Sport Club Jakarta diadakan Customer Gathering Toyota Forklift dengan tujuan lebih mendekatkan diri kepada pemakai Toyota Forklift selama ini.
Berketepatan pada acara tersebut pihak Toyota memperkenalkan product baru mereka yaitu TOYOTA FORKLIFT FGZN/FDZN Series.
Sebagai market leader di Indonesia Toyota Forklift terus berusaha untuk memberikan kepuasan bagi para pengguna Forklift dengan cara berinovasi mengeluarkan produk-produk unggul yang mana tujuan akhirnya adalah memberikan nilai atau value yang lebih baik dibanding dengan produk lainnya secara menyeluruh.

Dengan diperkenalkannya Toyota Forklift FGZN/FDZN series yang mana assembling product tersebut dilakukan di Pabrik Toyota  yang berada di China sedangkan komponen-komponen inti seperti engine, transmission, Hydraulic, control valve, dsb didatangkan langsung dari Jepang dalam bentuk Assy, diharapkan dapat memberikan solusi yang tepat bagi pengguna forklift di Indonesia saat ini.
Kualitas FGZN/FDZN series sudah tidak perlu diragukan lagi karena komponen-komponen intinya menggunakan komponen yang sama dengan 8FG/FD series yang sudah terbukti ketangguhannya.
Dengan didukung dengan Toyota engine 1DZ-ii untuk diesel dan 4Y untuk gasoline, FGZN/FDZN series dijamin akan lebih bertenaga dan ramah lingkungan.

Disamping  FGZN/FDZN series juga diperkenalkan produk-produk lainnya seperti BT & Raymond untuk varian reach truck, stacker, pallet mover, dsb. Dalam kesempatan itu juga diperagakan produk-produk tersebut yang memberikan kesan bahwa produk tersebut sangat mudah dioperasikan, safety, dan bertenaga.

Padamas-Forklift sebagai salah satu dealer Toyota Forklift sangat senang dengan varian-varian unggulan yang terus dikembangkan oleh Toyota Forklift, semoga kedepan Toyota Forklift tetap menjadi market leader di Indonesia maupun di dunia.

forklift-rentals-unit-spareparts-maintenance-padamas

forklift-rentals-unit-spareparts-maintenance-padamas 

forklift-rentals-unit-spareparts-maintenance-padamas






Padamas-Forklift
www.padamas-forklift.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami