Minggu, 07 Juli 2013

Kunjungan dari Toyota Material Handling International


Pada hari Jumat, tanggal 30 November 2012 PADAMAS-Forklift mendapat kehormatan yang luar biasa karena sebagai satu-satunya part & service dealer Toyota Forklift di Indonesia yang dikunjungi  oleh Mr. Toshifumi Onisi sebagai President Director of Toyota Material Handling International dan Mr. I Wayan Parka selaku President Director of Traktor Nusantara beserta team.

Selama kurang lebih 60 menit Mr. Toshifumi Onisi dan Mr. I Wayan Parka beserta team berkeliling di workshop, warehouse, part counter, dan  menyempatkan meeting di kantor PADAMAS-Forklift.

Agenda kunjungan mereka kali ini untuk melihat kesiapan dealer Toyota Forklift di Indonesia dalam merawat unit-unit Toyota Forklift yang semakin banyak populasinya di Indonesia ini. Saat ini Toyota Forklift adalah market leader untuk unit forklift di Indonesia. 

Mr. Toshifumi Onisi dan Mr. I Wayan Parka beserta team sangat mengaprisiasi dan berterimakasih atas usaha-usaha PADAMAS-Forklift khususnya service division dalam memberikan pelanyanan sesuai dengan standard yang telah ditentukan terhadap pengguna Toyota Forklift di Indonesia yang mayoritas Japanese Company.  

Dalam kesempatan itu pula PADAMAS-Forklift mendapatkan banyak masukan dan pengetahuan untuk meningkatkan kualitas pelanyanan kepada pengguna Toyota Forklift di Indonesia.

Mereka sangat berharap supaya semua dealer Toyota Forklift di Indonesia dapat meningkatkan kualitasnya sesuai standarisasi yang ada sehingga pengguna Toyota Forklift di Indonesia merasa lebih aman dan nyaman.

Pada akhir kunjungannya   Mr. Toshifumi Onisi dan Mr. I Wayan Parka beserta team menyempatkan berfoto bersama dengan PADAMAS-Forklift team di depan kantor PADAMAS-Forklift.



forklift-rentals-unit-spareparts-maintenance-padamas

forklift-rentals-unit-spareparts-maintenance-padamas

forklift-rentals-unit-spareparts-maintenance-padamas












PADAMAS-Forklift 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami