Minggu, 25 Mei 2014

Gathering Meeting PADAMAS–Forklift


Pada awal tahun 2014 Pancadaya Manunggalsentosa, Padamas Putra Sentosa, Padamasindo Surya, dan Padamas Inti Sentosa telah melebur menjadi satu dengan nama PT. Pancadaya Manunggalsentosa atau yang sering kami sebut PADAMAS–Forklift. Maka dari itu sejak akhir tahun 2013 sampai saat ini seluruh sales team dan jajaran management kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan hal tersebut kepada seluruh customers dan rekan kerja PADAMAS–Forklift yang sangat kami hargai.
Setelah proses sosialisasi yang panjang dan melelahkan, maka sudah saatnya jajaran management untuk memberikan trip sekaligus memantapkan lagi konsolidasi untuk seluruh karyawan PADAMAS–Forklift sampai ke akar rumput, supaya makin mengerti dan terbiasa terhadap perubahan yang ada.  

Acara tersebut kami balut menjadi sebuah Gathering meeting. Gathering yang secara harafiah artinya pertemuan para karyawan perusahaan bisa di eksekusi dengan berbagai bentuk acara, ada yang berbentuk outing perusahaan, bisa berupa meeting tahunan, bisa juga berbentuk national conference.

Nah pada kesempatan kali ini PADAMAS – Forklift mengadakan gathering meeting berupa national conference atau meeting perusahaan di tingkat nasional yang dilakukan perdivisi. Kami mencoba untuk membagi menjadi 3 kali gathering meeting supaya lebih focus dan hidup pada saat sosialisasi meeting. Setiap acara diselenggarakan selama 3 hari 2 malam, divisi sales diadakan pada tanggal 15-17 Februari 2014 di Pulau Bali, divisi service diadakan pada tanggal 29-31 Maret 2014 di Bandung, dan yang terakhir divisi administrasi dan warehouse baru saja dilaksanakan pada tanggal 15-17 Mei 2014 di Semarang Jawa Tengah.

Pada setiap acara gathering tersebut dihari pertama selalu dibuka dengan kegiatan full day meeting yang sangat santai tapi focus dan dibawakan langsung oleh jajaran direksi PADAMAS–Forklift, diacara meeting tersebut selalu disampaikan tentang pentingnya perubahan dan selalu berusaha untuk bertumbuh menjadi lebih baik lagi disamping memaparkan struktur organisasi perusahaan yang baru. Setelah full day meeting selalu diakhiri dengan gala dinner yang dihadiri juga oleh jajaran direksi, dalam gala dinner tersebut para direksi berbaur, saling berinteraksi dan makan bersama dengan para karyawan disegala lapisan, sehingga keakraban dan kekompakan antar karyawan dan direksi selalu terjaga. Sedangkan untuk hari-hari berikutnya para karyawan dibawa untuk bersantairia dan jalan-jalan menikamati wisata yang ada disekitarnya.

Berikut kata-kata bijak orang-orang terkenal perihal perubahan :
- Kultur yang buruk wajib ditinggalkan atau zamanlah yang akan meninggalkan kita! Ignasius Jonan(Dirut. PT. KAI)

- Spesies yang akan bertahan dalam kehidupan ini bukanlah spesies yang paling kuat, bukan pula yang paling cerdas, tetapi yang paling bisa beradaptasi terhadap perubahanlah yang bakal bertahan. Charles Darwin

- Definisi kegilaan adalah : melakukan hal yang sama terus menerus tetapi mengharapkan hasil yang berbeda. Albert Einstein

- Perubahan tidak menjamin tercapainya perbaikan, Tetapi tidak mungkin ada perbaikan yang dicapai tanpa adanya perubahan. Mario Teguh



























































1 komentar:

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami