Minggu, 05 Oktober 2014

Bussiness Planning Group of Toyota Material Handling International Visit Padamas-Forklift

Sebuah kehormatan yang luar biasa bagi perusahaan kami pada tanggal 15 September 2014 kembali dipercaya sebagai salah satu Dealer Toyota Forklift yang dikunjungi Mr. Shotaro Hamanaka selaku Business Planning Group Of Toyota Material Handling International selaku Bussiness Planning Group dan Mr. Tomoyuki Yoden selaku Account Sales Head Traktor Nusantara beserta team.

Selama kurang lebih 60 menit Mr. Shotaro Hamanaka dan Mr. Tomoyuki Yoden beserta team berkeliling di warehouse, dan menyempatkan meeting di kantor PADAMAS-Forklift.
Agenda kunjungan mereka untuk menilai Standarisasi Dealer Toyota Forklift di Indonesia dalam melakukan perencanaan penjualan forklift new maupun second kepada pengguna Toyota Forklift di Indonesia agar populasinya semakin banyak kedepannya.

Dengan adanya penilaian ini mereka sangat berharap agar semua Dealer Toyota Forklift di Indonesia dapat meningkatkan kualitasnya sesuai dengan standarisasi yang ada.

Mr. Shotaro Hamanaka dan Mr. Tomoyuki Yoden beserta team juga menyempatkan berfoto bersama dengan PADAMAS-Forklift Team.




























PADAMAS-Forklift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami