Minggu, 05 Oktober 2014

Launching Toyota Forklift New 8 Series 3,5 Ton Up

Pada hari Kamis, tanggal 25 September 2014 bertempat di Sasana Kriya ballroom Taman Mini Indonesia Indah Jakarta diadakan Industrial Customer Gathering Toyota Forklift dengan tujuan tujuan untuk mendekatkan diri kepada pemakai Toyota Forklift selama ini.

Berketepatan pada acara tersebut pihak Toyota memperkenalkan product baru mereka yaitu TOYOTA FORKLIFT NEW 8 SERIES 3,5 TON UP (Lihat Gambar 2).

Sebagai market leader di Indonesia Toyota Forklift terus berusaha untuk memberikan kepuasan bagi para pengguna Forklift dengan cara berinovasi mengeluarkan produk-produk unggul yang mana tujuan akhirnya adalah memberikan nilai atau value yang lebih baik dibanding dengan produk lainnya secara menyeluruh.
Dengan diperkenalkannya TOYOTA FORKLIFT NEW 8 SERIES 3,5 TON UP yang diharapkan dapat memberikan solusi yang tepat bagi pengguna forklift di Indonesia saat ini. Bisa diandalkan dilengkapi dengan daya tahan yang sangat baik, stabilitas, dan operability sehingga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi.

Kualitas TOYOTA FORKLIFT NEW 8 SERIES 3,5 TON UP sudah tidak perlu diragukan lagi karena komponen-komponen intinya menggunakan komponen mesin model terbaru, sehingga serie ini dapat mencapai konsumsi bbm rendah. Dengan didukung Toyota engine 14Z-II untuk diesel dan 1FS untuk gasoline, kekuatan dan daya tahan untuk mendukung semua operasi pemakaian. TOYOTA FORKLIFT NEW 8 SERIES 3,5 TON UP dijamin akan lebih bertenaga dan ramah lingkungan.

Disamping  TOYOTA FORKLIFT NEW 8 SERIES 3,5 TON UP juga diperkenalkan produk-produk lainnya seperti BT & Raymond untuk varian reach truck, stacker, pallet mover,Comp Air,Gardner Denver dsb. Dalam kesempatan itu juga diperagakan produk-produk tersebut yang memberikan kesan bahwa produk tersebut sangat mudah dioperasikan, safety, dan bertenaga.

PADAMAS-Forklift sebagai salah satu dealer Toyota Forklift sangat senang dengan varian-varian unggulan yang terus dikembangkan oleh Toyota Forklift, semoga kedepan Toyota Forklift tetap menjadi market leader di Indonesia maupun di dunia.
















PADAMAS-Forklift

1 komentar:

  1. Semakin Bagus saja TOYOTA forklift, semoga padamas semakin maju juga sebagai dealernya.

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami