Sabtu, 17 Januari 2015

Sertifikasi Mekanik PADAMAS-Forklift



Sejak tahun 1993 PADAMAS-Forklift sudah berdiri dengan nama PT. Pancadaya Manunggalsentosa senantiasa membantu para pengguna forklift di Indonesia, baik dengan pelayanan dibidang: Sukucadang forklift, Service forklift, Rental forklift, Rekondisi forklift, maupun penjualan unit forklift.

Dalam mendukung pelayanan PADAMAS-Forklift dibidang: Sukucadang forklift, Service forklift, Rental forklift, Rekondisi forklift, maupun penjualan unit forklift PADAMAS-Forklift senantiasa memperbaiki diri secara terus menerus.

Salah satu focus PADAMAS-Forklift dalam memperbaiki diri adalah meningkatkan kemampuan semua teknisi PADAMAS-Forklift. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan hal tersebut, adapun cara meningkatkan kemampuan teknisi PADAMAS-Forklift antara lain :
1.       Menyeleksi semua teknisi PADAMAS-Forklift dalam hal komitmen bekerja, kejujuran, dan loyalitas. Jika hasilnya tidak baik maka teknisi yang berdangkutan akan diminta untuk bekerja ditempat lain saja.
2.       Setelah itu melakukan test tertulis, wawancara, dan praktek.
3.       Dari hasil test didapatkan level kemampuan teknisi PADAMAS-Forklift
4.       Memberikan sharing knowledge sesuai level kemampuan teknisi PADAMAS-Forklift
5.       Mengikutsertakan teknisi PADAMAS-Forklift dalam training resmi yang diadakan oleh TOYOTA forklift, sehingga standarisasi pelanyanan teknisi PADAMAS-Forklift dapat sesuai dengan standarisasi TOYOTA forklift. Disamping itu teknisi PADAMAS-Forklift akan mendapatkan sertifikat resmi dari TOYOTA forklift.

Dengan meningkatnya kemampuan teknisi PADAMAS-Forklift maka akan mendukung pelaksanaan pelayanan kami dibidang: Sukucadang forklift, Service forklift, Rental forklift, Rekondisi forklift, maupun penjualan unit forklift kepada para pengguna forklift di Indonesia.  







































PADAMAS-Forklift

4 komentar:

  1. Hebat, teknisi tersertifikati resmi dari toyota

    BalasHapus
  2. Wah sertifikatnya langsung Toyota langsung!

    BalasHapus
  3. Selamat ya, SUKSES SELALU PADAMAS

    BalasHapus
  4. Sertifikasi teknisi ada disetiap cabang. Mantab!

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami