Jumat, 08 April 2016

Launching New Product TOYOTA Forklift 8FBE Series



Pada hari Kamis, tanggal 07 April 2016 bertempat di Hotel Danau Sunter (Sunlake Hotel) diadakan Customer Gathering TOYOYA Forklift dengan tujuan lebih mendekatkan diri kepada pemakai TOYOTA Forklift selama ini.

Berketepatan pada acara tersebut pihak Toyota memperkenalkan product baru mereka yaitu TOYOTA FORKLIFT 8FBE Series (Electric Powered Forklift).

Sebagai market leader di Indonesia Toyota Forklift terus berusaha untuk memberikan kepuasan bagi para pengguna Forklift dengan cara berinovasi mengeluarkan produk-produk unggul yang mana tujuan akhirnya adalah memberikan nilai atau value yang lebih baik dibanding dengan produk lainnya secara menyeluruh.

Dengan diperkenalkannya TOYOTA Forklift 8FBE series yang mana 100% produksinya masih dilakukan di Pabrik TOYOTA  yang berada di Jepnag, diharapkan dapat memberikan solusi yang tepat bagi pengguna forklift di Indonesia saat ini.

Dengan mengusung features seperti Longer Operating Time, Safety, Operability, and Reliability TOYOTA Forklift 8FBE Series diharapkan dapat beroperasi dengan:
1.       Easy Turning Even in Narrow Aisles
2.       Stable Even at High Stacking Heights
3.       Stable Even During Small-radius Turns
4.       Smooth Entry and Exit Even Through Low-Height Entranceway
5.       Dependable Even for Outdoor Operation

Disamping TOYOTA Forklift 8FBE Series juga diperkenalkan produk-produk lainnya seperti BT & Raymond untuk varian reach truck, stacker, pallet mover, dsb. Dalam kesempatan itu juga diperagakan produk-produk tersebut yang memberikan kesan bahwa produk tersebut sangat mudah dioperasikan, safety, dan bertenaga.

Padamas-Forklift  sebagai salah satu dealer Toyota Forklift sangat senang dengan varian-varian unggulan yang terus dikembangkan oleh Toyota Forklift, semoga kedepan Toyota Forklift tetap menjadi market leader di Indonesia maupun di dunia.


Padamas-Forklift








  


1 komentar:

  1. Wah, TOYOTA meluncurkan forklift baru. mantab...
    silahkan kunjungi website kami untuk pembelian ban forklift achilles
    info harga ban forklift banyuwangi

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami