Jumat, 08 April 2016

PADAMAS-FORKLIFT kini ada di TANGERANG

Dengan kondisi kemacetan lalu lintas yang bertambah parah akhir-akhir ini maka PADAMAS-FORKLIFT selalu berusaha untuk mendekatkan  diri kepada seluruh pelanggannya. TANGERANG salah satu lokasi dimana banyak pelanggan PADAMAS-FORKLIFT berada. Sehingga PADAMAS-FORKLIFT bertekat untuk membuka kantor perwakilan ke-6 di TANGERANG pada tahun 2015 ini.

Setelah Jakarta, Cikarang, Surabaya, Pasuruan, Salatiga maka pada bulan Mei tahun 2015 kantor perwakilan PADAMAS-FORKLIFT ke-6 di TANGERANG mulai beroperasional. Dengan memilih lokasi di KOMPLEK PERGUDANGAN INDOSERENA BITUNG-TANGERANG yang merupakan kawasan bisnis multifungsi, modern dan lengkap, PADAMAS-FORKLIFT berharap dapat cepat merespons kebutuhan-kebutuhan pelanggan di TANGERANG dan sekitarnya.
PADAMAS-FORKLIFT kantor perwakilan TANGERANG berbentuk kantor yang dilengkapi dengan workshop dan showroom siap membantu pengguna forklift yang berada di TANGERANG dan sekitarnya. PADAMAS-FORKLIFT juga menempatkan orang-orang yang sangat berpengalaman untuk membantu kantor perwakilan di TANGERANG.

PADAMAS-FORKLIFT kantor perwakilan TANGERANG memiliki bidang pelanyan sama dengan PADAMAS-FORKLIFT pada umumnya yaitu focus pada bidang pelayanan penyediaan :
•    Suku cadang FORKLIFT,
•    Service FORKLIFT,
•    Rental FORKLIFT,
•    Rekondisi FORKLIFT,
•    Penjualan unit FORKLIFT.
•    Produk-produk yang berhubungan denga FORKLIFT seperti BAN, ACCU, OLI, dsb

Berikut alamat lengkap PADAMAS-FORKLIFT kantor perwakilan TANGERANG :

KOMPLEK PERGUDANGAN INDOSERENA Blok C No. 5
Jl. Raya Serang Km. 12 BITUNG-TANGERANG
Phone : (021) 29876203-4
Fax : (021) 29876205


PADAMAS-FORKLIFT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami